Thursday, August 20, 2015

Review: Sariayu Pelembab Mawar

Hai teman-teman! Kali ini aku akan memaparkan produk Sariayu Pelembab Mawar. Ini all time favorite karena aku pernah pake sejak masih SMP, tapi sempat vakum karena pakai produk yang lain. Sebelum aku beri komentar aku, silahkan baca klaim produk dulu, ya!

Klaim Produk:
Sariayu Martha Tilaar
Pelembab Mawar Normal Kering
Relaxing aromatic
Plus Tabir Surya

Pelembab dengan minyak esensial mawar yang bekerja sebagai relaxing aromatic. Mengandung ekstrak mawar dan minyak zaitun yang merawat kelembaban kulit.

Cara Pemakaian: Usapkan secara merata pada wajah dan leher setelah dibersihkan.
Perhatian: Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi. Hindarkan dari paparan sinar matahari langsung.

Moisturizer with rose essential oil as aromatherapy for relaxing effect! Enriched with rose extract and olive oil to keep the skin moisture.

How to use: Apply to face and neck after cleansed.
Caution: Cease use if irritation/allergy occurs. Avoid from direct sunlight exposure.

No Animal Testing
Dermatologically tested
Halal MUI
Netto: 35 ml
Harga: bulan Agustus 2015 aku beli di Super Indo Sulfat Malang, harganya sekitar Rp. 8.000an

 

Ya, menurutku produk ini dahsyat walaupun kecil. Tinggi botolnya yang hanya sekitar 10 cm membuatnya praktis dibawa kemana-mana. Bentuknya juga mudah digenggam. Cukup ambil sepucuk jari untuk melembabkan muka Anda. Aku biasanya pakai setelah membersihkan muka dengan sabun muka, karena biasanya sabun muka membuat muka sedikit kering, ditandai dengan rasa kulit muka yang ‘tertarik’.

Sedikit tips yang aku dapat dari make-up class, sebaiknya setelah menggunakan pelembab muka dibiarkan tiga menit agar pelembab meresap ke kulit, jangan langsung ditumpuk dengan bedak. Muka kita memang membutuhkan hidrasi lebih agar tak terlihat kering, karena setelah beberapa jam air di muka sudah berkurang. Itu kenapa pelembab disarankan dioleskan lagi kalau muka sudah terasa kering.

Biasanya setelah menggunakan ini dan didiamkan tiga menit, aku pakai day cream (kebetulan aku pakai Pond’s Flawless White Day Cream, untuk review-nya bisa dilihat di blog ini juga), BB cream, dan bedak.

Teksturnya lumayan cair, kandungan airnya cukup banyak, jadi ketika digunakan muka langsung fresh rasanya. Baunya segar seperti mawar, memang benar-benar relaxing aromatic menurutku J. Setelah digunakan, muka jadi lembab dan halus… seneng banget rasanya ketika muka terasa gitu.


Memang disini tertulis ‘plus tabir surya’, tapi kalau menurutku masih kurang jika kita keluar lama-lama di sinar matahari… sebaiknya menggunakan produk lainnya juga. Selain itu, ini kan memang hanya pelembab saja, jadi kalau untuk penampilan sehari-hari minimal ditambah bedak biar mukanya nggak kinclong-kinclong gitu. Hihihi.

Ini rangkuman produknya, ya!
Plus ++
-         -  Murah
-          - Baunya segar bikin semangat
-          - Melembabkan kulit
-          - Praktis, mudah dibawa kemana-mana

Min - -
-           Kadang susah carinya di pasaran, di minimarket gitu jarang ada.

Recommended: Yes!

Repurchase: Most likely J

1 comment:

  1. Online Baccarat - A Beginner's Guide - Urban Dictionary
    Baccarat is a gambling game invented by William Hill. In casino 인카지노 gambling, the 바카라 object is to score the winning bet. Players make a total youtube to mp3 of

    ReplyDelete