Saturday, August 22, 2015

Mustika Ratu Roll On Perfume Tropical Fruit Review

Klaim Produk
Roll on perfume – Tropical Fruit
Anti Perspirant, Deo Protector, Invisible.



Roll on Perfume Mustika Ratu dengan wangi buah tropis yang tahan lama, mengurangi bau badan, memberikan rasa percaya diri dan kesegaran sepanjang hari. Formulanya cepat kering, tidak lengket, dan tidak menimbulkan noda pada pakaian.

Mustika Ratu Roll On Perfume with its long lasting tropical fruit fragrance reduce body odor give you confidence and freshness all day long. The formula dries quickly, not sticky, and does not cause stains on clothes.

Cara Pakai: Usapkan di kulit ketiak setiap habis mandi. Tunggu hingga kering. Jangan gunakan pada kulit yang sedang iritasi atau luka. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian.

How to Use: Apply to under arms skin after shower. Wait until dry. Do not apply to irritated or broken skin. If irritation occurs, discontinue use.
Netto: 40 ml.
Made in Indonesia.



Pendapat dan pengalaman Aidaijo

Aku sebenarnya beli ini karena iseng-iseng lagi diskon di Hypermarket Malang Town Square. Harganya aku lupa persisnya berapa, tapi kayaknya beberapa belas ribu rupiah. Mungkin duabelas atau tigabelas, ya. Sudah agak lama. Tapi itu berarti bagus, kan, sudah agak lama berarti lumayan awet.

Aku jarang lihat produk ini, jadi menurutku packaging-nya lucu. Ada beberapa varian aroma yang ditandai dengan tutup yang berwarna-warni tapi aku juga lupa apa saja aroma lainnya. Hehe. Aku bukan pecinta warna orange tapi menurutku bentuk produk ini cukup menarik. Stiker depannya menunjukkan gambar beberapa buah tropis seperti papaya, jeruk, dan melon. Latar tulisan Mustika Ratu-nya berwarna emas. Manis sekali J Rasanya khas Indonesia banget.  Tapi, stiker yang belakang memuat banyak tulisan yang kecil-kecil, jadi susah bacanya…

Jujur, aku termasuk orang yang mudah termakan packaging kalau untuk produk-produk tertentu. Jadi aku pilih ini bukan terlalu karena wanginya. Beberapa temanku yang waktu itu aku ajak belanja berpendapat bahwa wanginya agak aneh dan malah yang bilang seperti bau adonan kue! Kalau dicium, deodoran ini wanginya manis lembut. Kalem, tidak menusuk hidung. Ada sedikit jejak aroma papaya. Memang buah papaya baunya agak sesuatu, ya. Dulu aku malah sempat nggak suka dengan bau papaya waktu kecil. Tapi yang ini enak kok, tidak memuakkan.

Tapi setelah dipakai, menurutku wanginya jadi lebih berkarakter. Memang aroma parfum atau deororan yang dipakai bercampur dengan wangi unik masing-masing individu, jadi menghasilkan aroma yang berbeda. Jadi mungkin setelah bercampur dengan aroma tubuh, wanginya baru benar-benar bekerja. Jadi bau badan lebih wangi.



Menurutku, deodoran ini memang efektif melindungi diri dari bau badan, walau aku tidak pernah menghitung berapa jam tahannya. Menurutku,tidak sampai 24 jam,  terutama jika aktivitas sehari-hari cukup padat dan membutuhkan mobilitas tinggi di ruang kurang ventilasi ataupun di bawah terik matahari. Kalau mau wanginya terasa dipakainya dua kali gitu lah, habis mandi pagi dan mandi sore. Tapi gimana pun memang paling baik mandi untuk mengusir bau badan. Deodoran dapat menjaga dari bau badan, tapi kayaknya percuma kalau satu minggu cuma mandi sekali, ya! Hehehe.

Rangkuman
Plus ++
-          Packaging-nya lucu, kesannya Indonesia banget
-          Efektif melindungi dari bau badan

Min - -
-          Wanginya kurang kuat dan kurang jelas

Jadi, kesimpulannya, produk ini berfungsi baik sebagai deodoran. Cocok bagi kawan-kawan yang tak takut mencoba hal-hal baru, karena wanginya agak anti-mainstream.
Keep using this product: Yes.

Repurchase: I don’t think so. :p

No comments:

Post a Comment