Sunday, November 23, 2014

Pond's No Blackheads Facial Scrub Review

Hellooo!!



This is my first ever personal product review J I’m gonna talk about Pond’s No Blackheads facial scrub. Aku sudah pake ini selama sekitar 3-4 bulan. Karena coba-coba (aku sudah sering pake facial scrub Pond’s tapi baru kali ini yang No Blackheads) jadi belinya yang 50g. Lumayan awet lo J
Silahkan lihat dulu foto produknya :D

Front

with Volcanic Clay

Warnanya tempatnya kuning cerah, tapi (selain karena aku ingin ngilangin komedo di hidung), aku tertarik karena tertulis “with volcanic clay”. Hmmm, apa itu ya? Bikin penasaran. Dan kesannya kan keren banget gitu sebagai warga Indonesia yang negerinya terletak di Ring of Fire, dan khususnya sebagai Arek Malang yang kotanya dikelilingi enam gunung berapi… *PLAKK! Ayo fokus ke reviewnya…

Belakang


Teksturnya lumayan kental, berwarna semacam krem kusam atau coklat yang sangat-sangat muda. Kalau dikasih air dan digosok sampai berbusa, terasa adanya micro beads yang lembut, berguna untuk perlahan mengeluarkan komedo. Micro beadsnya menurutku nggak terlalu banyak dan memang lembut. Aku kira waktu beli bakal lebih banyak, ternyata nggak. Tapi hasilnya nggak buruk-buruk amat juga. Malah mungkin biar nggak menyakiti kulit wajah kita yang sensitif…

Teksturnya kental


Aku belinya di Mall Olympic Garden Malang, di toko apa ya aku lupa. Tapi bisa didapatkan dimana-mana, seperti di toko Indomaret, Alfamart, Giant, dsb. Mudah kok, cari produk Pond’s. Harganya cukup terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa (seperti aku), nggak sampai IDR 15k. Mungkin sekitar 13k-14k gitu. J

Sayangnya foto after-nya malah gelap cahayanya. Tapi gini lah apa adanya.


Plus ++
-          Wajah terasa bersih, minyak wajah terbasuh bersih.
-          Komedo memang secara perlahan berkurang dengan penggunaan teratur.
-          Kalaupun ada ‘harta karun’ berupa komedo yang masih sembunyi di bawah kulit, lebih mudah ngeluarinnya pakai alat pengambil komedo (alat kecil dari besi dengan ujung kawat bundar).
-          Wajah lembut.

Minus - -
-          Ada rasa kulit tertarik seperti facial scrub pada umumnya. Kulit muka terasa kencang. Jadi kalo aku nggak banyak-banyak facial scrubnya, Cuma dikit aja di tangan dan dilarutin dengan air.
-          Warnanya agak aneh, anti-mainstream lah.

Jadi, produk ini memang untuk digunakan sebagaimana mestinya (yaiyalah). Kalo memang punya masalah dengan komedo bisa nyoba produk ini, yang penting teratur pemakaiannya J

Okey, bye J

No comments:

Post a Comment